Roblox menggaet mantan eksekutif Roku, Parampath, untuk membantu promosi iklan

 


Selamatkan diri dari tanggal tua, Bermain di BIGBOS777  Bonus new member Depo wede Secepat petir Zeus Roblox telah mempekerjakan mantan eksekutif Roku, Louqman Parampath, untuk membantu membangun bisnis periklanannya, karena platform video-game ini bertaruh pada basis pengguna muda yang menguntungkan untuk menarik uang pemasaran.

Parampath akan mengepalai pengembangan produk untuk periklanan dan perdagangan, mengawasi tim yang membantu merek menjangkau audiens, Roblox mengatakan kepada Reuters secara eksklusif pada hari Selasa. 

Veteran teknologi iklan selama dua dekade ini bergabung dengan Roblox saat perusahaan berusaha untuk mendiversifikasi aliran pendapatannya, yang bertujuan untuk tetap menjadi yang terdepan di antara para pesaing dan mengurangi ketergantungan pada mata uang dalam game yang digunakan oleh para pemain untuk membeli item digital. 

Situs gacor anti rungkat BIGBOS777 depo minimal 25rb pasti pecah jeckpot, Member baru di manja - manja Roblox mulai menguji coba iklan video pada akhir tahun 2023 dan sekarang menawarkan layanan termasuk papan iklan digital dan iklan pencarian. Roblox telah memposisikan dirinya sebagai pilihan bagi para pemasar yang berbondong-bondong ke platform seperti Reddit dan TikTok untuk mencari audiens yang besar.

Aktivitas merek, yang mengacu pada iklan dan kampanye, telah tumbuh 49 persen sejak tahun lalu, kata kepala kemitraan Roblox, Christina Wooton, menambahkan bahwa lebih dari setengah dari 89 juta pengguna aktif harian Roblox adalah Gen Z dan merupakan kelompok usia dengan pengeluaran terbesar di platform tersebut.

“Mereka (merek) menjalankan video, integrasi iklan, meluncurkan pengalaman, dan mendorong pengalaman mereka melalui lalu lintas, mengarahkan iklan, dan juga menguji perdagangan,” kata Wooton.

Sudah bermain di banyak situs tapi masih rungkat? Bermain saja Di BIGBOS777  , Bonus new member, Slot gacor banjir jeckpot dan maxwin Sebagai contoh, Warner Bros Discovery bermitra dengan pengembang Roblox untuk mempromosikan “Beetlejuice Beetlejuice”, menciptakan sebuah permainan seputar film yang memungkinkan pembelian tiket. Hingga September, permainan ini telah mengumpulkan lebih dari 25 juta kunjungan.  

Iklan tersebut telah memberikan peningkatan pendapatan bagi para pengembang.

“Ini membuka aliran pendapatan baru bagi para pengembang. Studio seperti studio saya, mengintegrasikan iklan ke dalam game kami dan menggunakannya untuk meningkatkan pendapatan dan monetisasi,” kata Yonatan Raz-Fridman, pendiri platform pengembangan Roblox, Supersocial.

Roblox berharap iklan dapat memberikan kontribusi yang berarti terhadap hasil keseluruhan pada tahun 2025 atau 2026, katanya kepada Reuters bulan lalu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serangan Israel di Lembah Bekaa Lebanon menewaskan lebih dari 60 orang, kata pihak berwenang

Musk's X tidak efektif melawan lonjakan informasi yang salah dalam pemilu AS, kata sebuah laporan

'Pertahankan Kamala dan teruskan-ala!' Harris mengatakan pada acara komedi SNL